3 Kesalahan Umum Pengguna Akai di ML yang Meski Dihindari

Mobile Legend Updated – Akai, si panda petarung dengan tongkat yang memukau, telah menjadi pilihan utama bagi banyak pemain tank dalam gim Mobile Legends. Dikenal dengan kemampuannya dalam menghadapi assassin seperti Fanny dan efektivitas ultinya yang dapat menghasilkan efek airborne, Akai memang menjadi pilihan yang solid dalam pertempuran. Namun, seperti halnya setiap hero, ada beberapa kesalahan umum yang sebaiknya dihindari saat menggunakan Akai.

3 Kesalahan Umum Pengguna Akai di ML yang Meski Dihindari

Peran penting Akai dalam melindungi tim membutuhkan pemahaman yang baik tentang cara memanfaatkannya dengan efisien. Berikut adalah 3 hal yang tidak seharusnya dilakukan saat menggunakan Akai di Mobile Legends:

1. Mengabaikan Skill Pasifnya

Skill pasif Akai merupakan salah satu asetnya yang paling berharga dalam pertempuran game online terbaik. Setiap kali menggunakan skill, Akai akan mendapatkan perisai sementara yang sangat berguna untuk menahan serangan musuh. Selain itu, skill pasifnya juga memberikan mark pada lawan yang terkena serangannya. Ketika Akai menyerang lawan yang terkena mark dengan basic attack, damage yang dihasilkan akan meningkat secara signifikan. Namun, jika kita tidak memanfaatkan skill pasif ini, Akai akan menjadi lebih rentan terhadap serangan musuh. Oleh karena itu, penting untuk secara aktif menggunakan skillnya untuk mengaktifkan skill pasif Akai.

2. Menggunakan Ultimate secara Sembarangan

Ultimate Akai memungkinkannya untuk berputar ke arah yang ditentukan, memberikan efek airborne pada lawan yang terkena tubuhnya dan mempersulit gerakan mereka. Namun, penting untuk menggunakan ultimate ini dengan bijak dan tidak sembarangan. Misalnya, jika kita bermain bersama hero seperti Gord yang memiliki ultimate yang membutuhkan waktu atau jarak tertentu untuk menyerang, menggunakan ultimate Akai secara tidak tepat waktu bisa membuat lawan terhindar dari serangan Gord. Oleh karena itu, perlu diingat untuk menggunakan ultimate Akai dengan tepat waktu dan di momen yang sesuai di situs game online terbaik .

3. Tidak Menempatkan Diri di Barisan Depan

Sebagai seorang tank, Akai seharusnya berada di barisan depan untuk menahan serangan musuh dan melindungi timnya. Namun, terlalu sering kita melihat pemain Akai yang memilih untuk berada di belakang, membiarkan teman-temannya yang rentan seperti mage atau marksman menjadi sasaran empuk bagi musuh. Mengabaikan peran utamanya sebagai tank dapat berakibat fatal bagi tim, dan bisa membuat kita mendapat kritik dari rekan satu tim. Oleh karena itu, penting untuk selalu mengutamakan perlindungan terhadap tim saat menggunakan Akai.

Baca Juga : 3 Teknik Efektif Menggunakan Akai dalam Mobile Legends

Selain menghindari ketiga kesalahan di atas, juga penting untuk tidak terburu-buru dalam menggunakan ultimate Akai saat terkena efek merugikan dari lawan. Bersabarlah hingga saat yang tepat untuk melancarkan serangan menggunakan ultimate, dan pastikan untuk berkoordinasi dengan tim untuk menciptakan kombinasi serangan yang efektif daftar akun vip .

Dengan memahami peran dan kemampuan Akai dengan baik, serta menghindari kesalahan umum yang telah disebutkan di atas, kita dapat menjadi pemain Akai yang efektif dan berkontribusi secara signifikan dalam kesuksesan tim. Semoga dengan panduan ini, kita dapat mengoptimalkan potensi Akai dalam setiap pertempuran di Mobile Legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *