Manfaatkan Keuntungan Mode Kamuflase di Mobile Legends dengan 3 Hero Pilihan Ini!

Mobile Legend Updated  – Mode kamuflase atau camouflage merupakan salah satu fitur yang membuat beberapa hero Mobile Legends sulit ditangkap dan sulit ditemukan oleh lawan. Dengan kemampuan ini, hero-hero tersebut dapat mengelabui musuh, mempermudah rotasi, dan bahkan menghindari ganking lawan. Berikut adalah tiga hero pilihan yang memiliki mode kamuflase di Mobile Legends, lengkap dengan penjelasan kemampuan dan strateginya:

Manfaatkan Keuntungan Mode Kamuflase di Mobile Legends dengan 3 Hero Pilihan Ini!

1. Lesley – Master of Camouflage

Lesley merupakan satu-satunya marksman di Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk memasuki mode kamuflase. Skill pertamanya, “Master of Camouflage,” memungkinkannya untuk tidak terlihat selama beberapa saat. Selama dalam mode game online gratis ini, Lesley mendapatkan regenerasi energi yang ditingkatkan, peningkatan movement speed, dan peningkatan serangan fisik.

Mode kamuflase Lesley berlangsung selama 3 detik atau sampai dia menerima atau memberikan damage. Meskipun lawan dapat mendeteksi posisinya melalui distorsi lingkungan sekitarnya, Lesley dapat menggunakan mode ini dengan cooldown yang relatif singkat, membuatnya menjadi hero yang sulit ditangkap dan efektif dalam mengelabui musuh.

2. Aamon – Assassinator of Deception

Aamon adalah seorang assassin yang sering ditempatkan sebagai jungler dalam Mobile Legends. Pasifnya memungkinkannya untuk memasuki mode kamuflase setiap kali dia mengenai lawan dengan skill-nya. Selama dalam mode ini, Aamon mendapatkan pemulihan terus menerus dari Health Point (HP) dan peningkatan movement speed tambahan yang berkurang seiring waktu.

Selain itu, setelah keluar dari mode kamuflase, Aamon memperkuat serangan dasarnya selama beberapa detik berikutnya. Hal ini membuatnya sangat efektif dalam situs game online gratis memberikan damage besar secara tiba-tiba selama pertempuran, sering kali memberikan kejutan kepada musuh.

3. Natalia – Phantom Dancer

Natalia merupakan seorang assassin yang dapat memasuki mode kamuflase tanpa cooldown. Selama dalam mode ini, ia tidak akan terlihat asalkan tidak memberikan atau menerima damage, atau menggunakan skill. Natalia juga mendapatkan peningkatan movement speed yang signifikan, memungkinkannya untuk berpindah dari satu lane ke lane lainnya dengan cepat.

Untuk memasuki mode kamuflase, Natalia hanya perlu berdiam diri di semak-semak selama 1 detik tanpa menerima damage. Jika tidak ada semak di sekitarnya, ia dapat memanfaatkan skill ultimate-nya untuk memasuki mode ini. Dengan kemampuan ini, Natalia menjadi sangat efektif dalam mengelabui musuh dan melakukan serangan mendadak.

Baca Juga : Strategi Memanfaatkan Doppelganger Sun dalam Permainan Mobile Legends

Dengan keuntungan yang dimiliki oleh hero-hero yang memiliki mode kamuflase di Mobile Legends, mereka dapat menjadi pilihan daftar akun vip yang sangat kuat dalam pertandingan. Mode ini tidak hanya membuat mereka sulit ditangkap, tetapi juga memungkinkan mereka untuk menghilang dari pandangan musuh dan memberikan serangan mendadak yang mematikan. Jadi, dari ketiga hero di atas, sudah mencoba salah satu atau bahkan ketiganya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *